Motor Injeksi 8 Jutaan Siap Di Luncurkan Suzuki


Motor yang satu ini bakalan menggempur pasaran motor di Indonesia, dengan harganya yang terjangkau alias murah meriah. Jadi bukan hanya mobil murah saja yang menjadi buruan masyarakat kita, tapi keberadaan motor murah juga sangat diharapkan.

Selang beberapa waktu belakangan ini, banyak informasi yang memberitahukan bahwa Suzuki tengah mempersiapkan motor bebek baru. Dan Motor entry-level ini kabarnya sedang dalam proses peluncuran di Tanah Air, dengan mengusung nama Suzuki Shooter.

Menurut fakta yang beredar di berbagai media Suzuki Shooter ini diketahui telah masuk NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) wilayah DKI Jakarta, namun meski dari proses TPT-nya belum 'rampung' alias belum selesai. Harga tertera pada NJKB merupakan dasar sebagai perhitungan pajak yang akan dikeluarkan pemerintah.

Berapa harganya ? Harga yang terdaftar yakni Rp 8,1 juta untuk kode FV 110 LAZ, Rp 8,5 juta untuk FV 110 LB dan Rp 9 juta untuk FV 110 LE. Dan yang paling luar biasa dari  motor ini adalah Dapur Pacunya yang telah di sokong mesing bermesin Injeksi. Mantab....harga yang renyah, performa optimal dan cocok untuk di konsumsi masyarakat Indonesia.

Posting Komentar

Templated by Blogger Items
item