Website Terunik Sedunia Ala Burjomi
Tampilan Depan Website thedeepestsite.com |
Nah, meski begitu tahukah kita bahwa desain serta konsep dari website juga memiliki pengaruh yang luar biasa besar dalam membungkus pesan perusahaan untuk para pembaca dan konsumen setianya.
Berikut adalah sebuah konsep website promo terunik yang di miliki perusahaan air mineral asal Georgia yang pastinya bakalan membuat sensasi luar biasa bagi para pengunjungnya.
Burjomi, merupakan merek air mineral kemasan asal Georgia yang memiliki situs interaktif unik dan menarik dengan nama thedeepestsite.com. Konsep website ini sebenarnya sederhana, dimana Burjomi ingin mengajak pengunjungya menelusuri perjuangan panjang mendapatkan air mineral Burjomi.
Di website ini para pengunjung akan diajak untuk terus menggulirkan kebawah mouse mereka (scrolling down) atau dengan menyentuh layar (jika menggunakan tablet) untuk mencari sumber air mineral yang terletak di kedalaman 8.000 m (8 km) di bawah permukaan tanah. Nah, terbayang bukan betapa dalam dan lamanya kita harus melakukan (scrolling down) hingga menemukan sumber air mineral tersebut. Karena itu butuh kesabaran ekstra dan perjuangan untuk menyajikan air mineral Burjomi ke para konsumen setianya. Dan inilah pesan yang ingin di sajikan dari konsep website yang diusung Burjomi untuk para pengunjung dan konsumennya.
Berikut video yang menceritakan bagaimana lelahnya perjalanan menelusuri laman thedeepestsite.com sebagaimana beratnya perjalanan mengahasilakan air mineral Burjomi tersebut.
Posting Komentar