Website Terunik Sedunia Ala Burjomi

Tampilan Depan Website thedeepestsite.com
Di era modernisasi seperti sekarang ini internet dengan jejaring sosialnya merupakan media ampuh untuk mempromosikan beragam jenis produk, keunggulan serta layanan sebuah perusahaan. Dan website sebagai salah satu dari jejaring sosial tersebut merupakan media yang pantas dimiliki oleh sebuah perusahaan untuk menyuguhkan beragam informasi dari Company Profile, Produk hingga program CSR yang di miliki perusahaan tersebut.

Nah, meski begitu tahukah kita bahwa desain serta konsep dari website juga memiliki pengaruh yang luar biasa besar dalam membungkus pesan perusahaan untuk para pembaca dan konsumen setianya.
Berikut adalah sebuah konsep website promo terunik yang di miliki perusahaan air mineral asal Georgia yang pastinya bakalan membuat sensasi luar biasa bagi para pengunjungnya.

Burjomi, merupakan merek air mineral kemasan asal Georgia yang memiliki situs interaktif unik dan menarik dengan nama thedeepestsite.com. Konsep website ini sebenarnya sederhana, dimana Burjomi ingin mengajak pengunjungya menelusuri perjuangan panjang mendapatkan air mineral Burjomi.

Di website ini para pengunjung akan diajak untuk terus menggulirkan kebawah mouse mereka (scrolling down) atau dengan menyentuh layar (jika menggunakan tablet) untuk mencari sumber air mineral yang terletak di kedalaman 8.000 m (8 km) di bawah permukaan tanah. Nah, terbayang bukan betapa dalam dan lamanya kita harus melakukan (scrolling down) hingga menemukan sumber air mineral tersebut. Karena itu butuh kesabaran ekstra dan perjuangan untuk menyajikan air mineral Burjomi ke para konsumen setianya. Dan inilah pesan yang ingin di sajikan dari konsep website yang diusung Burjomi untuk para pengunjung dan konsumennya.

Berikut video yang menceritakan bagaimana lelahnya perjalanan menelusuri laman thedeepestsite.com sebagaimana beratnya perjalanan mengahasilakan air mineral Burjomi tersebut.







Posting Komentar

Templated by Blogger Items
item