Makin Mantab Beralih Ke News Feed Baru Facebook


Kini para pengguna Facebook bakalan makin dimanja, karena tampilan News Feed yang terlihat dimana sebelumnya monoton akan berubah semakin menarik. Namun meski begitu, hal ini di yakini juga sedikit merugikan penggunanya. Dan setidaknya ada beberapa alasan untuk beralih ke News Feed baru dari Facebook baru sebagaimananya yang dilansir oleh Time pada tanggal 8 Maret 3013 kemaren, "News Feed yang telah didesain ulang oleh Facebook memang terlihat simpel dan konsisten baik dari versi desktop dan mobile. Meski begitu, perubahan ini tercatat mampu memperbaiki kekurangan dari News Feed versi lama."
  1. News Feed yang ada saat ini terlalu kacau, Jadi jika kita melihat penampilan News Feed saat ini, ada satu kesan yang muncul, yaitu kacau. Mulai dari berbagai update status,foto, profil, musik, hingga videopun campur aduk alias tumplek bleg menjadi satu. Namun, Untungnya hal ini coba diurai Facebook dengan menghadirkan Feed terpisah. Dengan begitu, kekacauan di halaman muka pun bisa sedikit diatur.
  2. Tinggalkan hal-hal remeh, Dengan adanya pembagian feed, pengguna bisa menentukan sendiri berita apa yang mereka lihat, jadi tak perlu lagi mencari satu persatu sebagaimana yang terjadi di News Feed saat ini.Selain itu, dengan adanya fitur filter yang di sajikannya juga mempermudah kita mencari tahu apa yang terjadi di Facebook. Mulai dari berita paling baru hingga yang terhangat bisa dicari dengan begitu mudah di News Feed baru ini.
  3. Tampilan Foto lebih besar, sehingga hal ini mengurangi waktu untuk meng-klik gambar agar terlihat besar. jadi dengan penempatan foto di tengah feed serta memperbesar ukurannya, akan menarik perhatian para pengguna. Selain itu, pengguna tidak perlu lagi melakukan klik untuk mengetahui foto tersebut secara utuh.
Seperti kita ketahui, saat ini foto di News Feed terpotong karena tidak cukupnya tempat yang tersedia. akan tetapi dengan adanya News Feed baru yang di sajikan Facebook saat ini, foto dengan ukuran apapun akan bisa terlihat dengan mudah.
Mantab !, Karena itu, apakah kita sudah berpikir untuk segera beralih ke News Feed baru yang di suguhkan Facebook ?

Posting Komentar

Templated by Blogger Items
item