Ducati Monster Makin Special Dengan "Tage Name Pemilik"


Semua orang bakalan kepincut dengan tampilan motor yang satu ini, tak hanya spesial dalam segi bentuknya saja yang gagah dan sangar, Ducati Monster Diesel yang minggu lalu diperkenalkan ke publik juga cukup mantab, spesial dan eksklusif.

Ducati Monster Diesel yang dibuat dan dipasarkan secara terbatas ini memungkinkan pemilik serta penggunanya menorehkan nama mereka sebagaimana prasasti di tangki elegan yang di suguhkannya, sehingga motor ini nantinya akan menjadi semacam identitas pembeda yang tak di suguhkan motor besutan pabrikan lain.

Jadi salah satu hal yang sangat membanggakan dari Monster Diesel ini adalah adanya tag name dari pemilik motor yang tertera di motor Ducati Monster Diesel," ujar pihak PT Supermoto Indonesia, pemasar motor Ducati di Indonesia.


Dan Motor ini di bandrol dengan harga Rp 375 juta. harga yang cukup fantastis namun setara dengan pesona serta kedahsyatannya. Ducati Monster 1100 Diesel ini menggunakan pendukung keamanan seperti rem ABS serta DTC (Ducati Traction Control). Selain itu Desain knalpot dengan model konfigurasi 2-1-2 plus catalytic converter berbahan aluminium dengan standar Euro3 makin menambah kesan sangar, apik dengan tenaga yang bakalan pulen menggeber jalanan. Namun untuk lebih detail mengenai motor ini dapat langsung mengunjungi situs aslinya di www.ducati.com atau www.ducati.co.id untuk situs resminya di Indonesia.

Posting Komentar

Templated by Blogger Items
item