Lamborgini Venono Mobil Dengan Harga Terdahsyat


Produsen otomotif asal Italia yang bernama Lamborghini kini telah memasuki usianya yang ke-50. dalam sebuah video singkat berdurasi 1:12 menit di YouTube, Lamborghini memamerkan karya-karya mobilnya yang menakjubkan. Pabrikan terkemuka yang berlokasi di Sant’Agata Bologna, Italia, tersebut didirikan pertama kali oleh Ferruccio Lamborghini pada 1963 untuk menyaingi Ferrari.



Dan di video tersebut ditampilkan juga sejumlah mobil cepat besutan Lamborghini berlogo banteng, termasuk mobil revolusioner Miura bermesin V-12 yang dibikin pada 1966. Lantas ada seri Countach, Diablo, Aventador, Gallardo serta mobil konsep SUV Urus. Lamborghini berencana memamerkan model Gallardo generasi ketiga pada Frankfurt Motor Show 2013.

Ditahun ini Lamborghini Veneno, salah satu produk maut unggulan Lamborghini, tercatat sebagai mobil termahal sedunia dengan banderol harga 3,9 juta dolar AS atau setara dengan Rp37,8 miliar.
Namun meski harganya fantastis, tidak menyurutkan sejumlah miliarder dunia untuk memboyong mobil berkecepatan 354 Km/jam asal negeri Pizza ini supaya dapat di milikinya.

Apalagi mobil yang satu ini hanya di produksi sebanyak 3 unit dan dari ketiganya hingga saat ini telah laku semuanya. Dari Ketiga Veneno tersebut berwarna merah, hijau, dan putih, sebagai simbol bendera Italia dan dipoduksi untuk merayakan 50 tahun Lamborghini dengan basis mesin V12. Nama Veneno sendiri diambil dari nama banteng terkenal yang menewaskan seorang matador pada 1914.

Posting Komentar

Templated by Blogger Items
item