Jurus Ampuh Mengikuti Kontes SEO dan Blog Review


Bagi para blogger baik pemula maupun profesional, siapa yang tak kenal dengan Kontes SEO dan Blog Review. Apalagi dalam beberapa bulan belakangan ini dimana berbagai instansi swasta maupun negeri saling berlomba-lomba mempromosikan produk dan pelayanan mereka.

Selain pihak penyelenggara mendapatkan nilai lebih dari acara yang mereka selenggarakan, yaitu semakin populer dan terkenalnya berbagai produk mereka, kemudian bertambahnya gudang inspirasi dan solusi kreatif usaha. Para blogger-pun sebagai peserta juga memiliki beragam manfaat serta kelebihan, dan salah tiganya yaitu :
  • Semakin luas dan kayanya pengetahuan para blogger. Karena berbagai bidang keilmuan yang harus mereka kuasai sesuai dengan tema dan materi yang di kehendaki penyelenggara. Dan hal ini yang secara tidak langsung mengasah kreatifitas dalam menulis, mendesain dan mempublikasikan artikel yang mereka tulis.
  • Bertambahnya pengalaman, teman serta jaringan dalam dunia jejaring sosial dan teknologi.
  • Hadiah yang cukup menarik bagi mereka yang layak menjadi pemenang sesuai dengan kebijakan penyelenggara acara/kontes.
Nah...cukup menarik bukan, tak hanya hadiah yang menjadi tujuan utama, akan tetapi beragam kelebihan akan kita dapatkan jika kita mengikuti berbagai Kontes SEO dan Blog Review yang kini sering sekali di selenggarakan berbagai perusahaan.

Dan sebagai bingkisan menarik untuk semuanya, saya akan berikan beberapa tips dan trik ampuh sebagai referensi dalam mengikuti berbagi Kontes SEO dan Blog Review yang ada :
  1. Sering-seringlah mencari informasi berkenaan dengan Kontes SEO atau Blog Review, caranya dengan search di Google "Kontes SEO dan Blog Review"
  2. Bergabunglah dengan mereka yang sering mengikuti kontes Blog Review atau SEO, caranya : cari di google pemenang lomba atau kontes Blog Review/SEO, kemudian jadikan teman facebook atau twitter kita.
  3. Seringlah mengikuti twitter atau facebook berbagai perusahaan yang sering menyelenggarakan kontes Blog review atau SEO salah duanya Blogdetik.com dan Indonesiaberkibar.org
  4. Jadilah teman atau follow twittes saya di : Facebook ---> Susu Kedelai (ivan) atau Twitter ----> @ivanmagelang atau jadikan situs ini sebagai salah satu situs referensi anda. www.bilalidea.blogspot.com
  5. Belajarlah membuat blog terlebih dahulu dengan berbagi pilihan blog gratis yang telah di sediakan, seperti Wordpress, Blogdetik, Blogger, dll.

Demikian yang dapat saya tulis dan berikan, semoga bermanfaat untuk referensi mengikuti Kontes Blog Review atau SEO. Dan selanjutnya insyaAlloh saya akan berikan Tips dan Trik Ampuh Memenangkan Kontes Blog Review atau SEO Kontes.


______________________________

Templated by Blogger Items
item